Senin, 21 Juli 2008

>>>[Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi]

MULAI HARI INI SAMPAI KAPANPUN SAYA TIDAK SETUJU DENGAN LAGUNYA OM MEGGI Z(berasa sok deket ajah). masak bisa skit hati dibandingin ama sakit gigi….ga lepel bo’.
                                                                 
Hari ini hari pertama masuk kerja setelah kamis kmaren abies operasi gigi. Wew pas operasinya she ga gitu sakit tapi pas biusnya udha ilang beughhh…..cekot..cekot buanget kata orang jawa. Operasi diawali dengan menidurkan saya(alah bahasanya..) di kursi yg puewe banget…seandainya kursi kantor kyy gini juga dijamin makin pules aja tidur siangnya. Action selanjutnya pembiusan. Dokter mulai memasukkan entah apa itu namanya dan gusi di sekitar gigiku walopun saya ga bisa ngliat tapi saya bisa ngerasa klo dokter lagie merobek gusinya buat dimasukin obat biusnya. Disuruh kumur deh saya.bagian ini yg bikin saya ngeri…kok saya seperti muntah darah ya…merah darah semua gitu air bekas kumur saya. Dan parahnya ada yg ketelen juga..heuheuehu jadi vamker deh (vampire keren!!;p) [Hayo ada yg ga ketrima saya bilang gitu…awasss klo ada..ehuehehue..devil mode on]

Mulae de dokter berakshi kembali tapi saat itu saya sudah nggak ngerasa apa2 lagie di gigi yg kerasa adalah tekanan yg kuat di gigi geraham saya…sempet2nya dokter bilang “ udah ga usah tegang gitu..tangannya dilemesin ajah ga usah kaku kyy gitu tar tambah sakit”….”gimana ga tegang orang mulut dikoyak2 kayak ginih”..tapi saya mbalesnya di dalem ati ajah seh takutnya tar dokter mlaah nyabut semua gigi saya….

Selain sedikit sakit operasi ini juga bikin rahang saya pegel…lah secara selama operasi berlangsung saya musti bertahan dalam posisi mangap…harusnya ada neh alat buat menahan rongga mulut terbuka biar nggak nyusahin pasiennya. Cepet banget loh ternyata..ga ada 15 menit..tahu2 saya sudah ngliat benang item kluar masuk mulut saya…djahit kyyna ama si dokter….sampe sekarang tuh benang masih bisa saya rasakan keberadaanya…berasa ada yg panjang2 gitu di mulut saya….ya nggak pa2 nanti lama2 saya juga terbiasa….

                          
  [ orang ini nih yg bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati"] Read More…

7 komentar:

luvmieq mengatakan...

lho frau sakit otak itu bisa menjalar ke gigi tah hag hag hag *kabuuurr*. operasi apa frau, peh sugih rek gigi2 sakit dikit aja dioprasi weehehe.. cepet sembuh yak

sama aku juga ga setuju sama bang megi, "daripada sakit hati mending gasakit smua de"

woe niecht mengatakan...

loh frau untuk sakit otak stadium lanjut bisa menjalar ke daerah mana saja...eheuheuehu..

sugih gmn toh peh de'e wong sugiho-lamongan kakakaka, orang gigiku itu sakitnya sudah mempengaruhi performa kerenku frau...

nyun.yuni mengatakan...

yaolo ses...performa keren??nyebut nyebut... :p
tapi ya..setelah baca postinganmu ini, tiap ingat kamu ak inget mukanya si om meggie deh...ahuahauahuahuahau

reekoheek mengatakan...

:D sepertinya karena pengalaman sakit gigi nih.. :D

rumahsanjiwani mengatakan...

sakit gigi ya? hhh... itu neraka sesungguhnya, asli daaahh...

soulharmony mengatakan...

Perdana

fianku mengatakan...

lebih baih gag sakit lah ..
hahahaha