Senin, 14 Juli 2008

>>> [Install "Read More" on your Blog]

Bagi para pengguna wordpress mungkin ga perlu susah untuk menambahkan feature "Read More..." di halaman postingan blog mereka, karena memang sudah tersedia default feature. Untuk blogspoters mungkin ini bisa membantu untuk menambahkan fungsi split artikel postingan anda. Click disini untuk install read more...

Cuman masalahnya setelah saya mengikuti semua step yg ditulis, feature ini memang tersedia sebagai default di setiap postingan artikel. Entah kita inginkan atau tidak tulisan read more akan tetep muncul walopun artikel yg saya posting tidak panjang. Setelah saya clik read more di halaman full artikelnya tetep ajah masih ada tulisan read more..pertanyaannya :
  1.     Bisa tidak "Read More" hanya muncul di saat yg kita inginkan..
  2.     Bagaimana menghilangkan read more di halaman full articlenya..
Mungkin ada yg bisa membantu...thx... ;p
Read More…

2 komentar:

Alchemist : mengatakan...

Wahh..
Anda keliru mengambil, source buat Read More..
Kalo gak salah tuh ada yg namanya "Hack Blogspot" ato apa namanya saya juga lupa..
Dulu pernah nyoba.. akhirnya bs.
tp terus bosen ama read more yg di blogspot.. Gak flexible dan mbulet cara ngasih codenya (pake hack).

Kalo mo tanya2 soal read more di blogspot, coba tanya ke mas Aulia ini. Saya dulu tanya ke dia.

regards,
Arufian

luvmieq mengatakan...

hihi hi finally frau kamu mendapat guru yang tepat, nanya ko nanya akuh, secara aku pake wordpress ajah, yah slamet ajah kalo pake more, gapake ini itu itu ini ;D

kip ngeblog ye frau^_^