Kamis, 18 Februari 2010

Hi there :)

Hiyaa....
Last post : 21 Juli 2008
Today : 18 Februari 2010
which means udah 1 tahun lebih 6 bulan 28 hari blog ini berstatus no new entry..hiahiahia...
Pertama liat halaman blog ini ,hmm... bingung dalam hati bertanya2 gmn cara edit trus bikin entry baru ya .. *gubraks*
iseng2 liat tulisan sign in, dan disinilah prahara itu dimulai. Of course saia sudah tidak ingat imel dan passwdnya apaan tapi untungnya dengan mengerahkan segala daya dan upaya, dan sedikit sentuhan ilmu kombinasi dan teknik persilangan, misteri hilangnya memori imel dan passwd blog
bisa dipecahkan,namun tetap saja butuh 4 kali mencoba. huhuhu *mrebes mili :'((
Ini salah satu keuntungan bagi anda yang memiliki account dan password sama atau serupa di setiap account yang anda miliki. Agak riskan memang tapi sedikit membantu, Tips lain : simpan semua account yang kita miliki dan simpan dalam folder yang terproteksi. huhu...

But now..hey what should i share?? Arrghh...selama ini aku hanya melihat blog2 milik teman, dan berpikir ko bisa yaa nulis segitu banyakk,kek ga pernah
abis ide buat cerita. "Meraka bilang itu kan cuman masalah kebiasaan dan niat..jangan males lhaa " hmmm..bagoooss dan saia tidak memiliki keduanya.. hempfh
Bagi anda yang udah jadi dewa dalam dunia perbloggingan , mohon petunjuknya ^^
Read More…

3 komentar:

U'uL mengatakan...

hiyaaa...akhirnya ada tulisan baruu juga selain berita sakitgigiyangsudahbasisetaunlalu itu :))

ayo ayo semangat... ^^

Eriek Sobieski mengatakan...

beughhhhh ...
akhirnya hidup lagi blogmu, yan!

xcute7 mengatakan...

hohohohoho, sudah lama gak ngintip ke blogmu, ternyata uda ada isisnya toooh. dulu setiap kali buka pasti ketemunya ama si om meggi z =))))))
ayooo dong posting2 lagi *cari bahan bacaan baru :D*