Senin, 16 Juni 2008

>>> [dies natalis]





Finally done !!!.... :D
Jadi teringat dl waktu ditanya ma temans : "woe punya fs?".enggak. "Klo blog woe?". Opo maneh rek yo nggak nduwe lha :'( [ apalagie itu ya ga punya lha :'( ]. ehuehueheuue mungkin mereka shock juga kalie yah...ngakunya kuliah ambil IT tapi kok jauh dari peradaban bangetzzz....ya ga pa2 la yaw. Sekarang aku punya ehuehuehehueheuheu . Tar aku mo promosi aahh ke temans. pake status di ym juga boleh lah pokoknya ajang narsis ku ga cuman diliat ama aku doank. ;p
Tapi sumfeh nulis di blog kok susah bangetzz ya gals. Aku nulis dari blog ku pertama successfully created (akhir mei) sampe sekarang ( pertengahan juni ) baru bisa nulis satu postingan, eventhough iam totally 100 % connected to net. beugh susah bin uangel tenaaa....n. Yang udah jagoh ngeblog bagie tipsnya yaks ...;p
Nothing to tells about kyy...tapi biar mecing ama joedoelnya aku posting pas bday partyku aja ahhh.....tapi tetep nothings to tell about..;p
Read More…

Tidak ada komentar: